Wanto Orang yang setia, jujur, adil dan makmur. Hehe

Cara Mengendalikan Videotron Dari Jarak Jauh

Cara Hack Videotron

Anda mungkin pernah mendengar atau melihat langsung berita tentang hacker yang mengontrol sebuah videotron dan menampilan cuplikan video dewasa berdurasi 5 menitan yang secara spontan mengalihkan perhatian para pengguna jalan yang secara tidak sengaja melihat apa yang ditampilan pada videotron tersebut saat itu.

Ternya hacker ini bisa mengontol penggunaan videotron dengan menggunakan sebuah aplikasi remote desktop yang telah diketahui id videotron dari mulai username dan passwordnya secara tidak sengaja di mana data login tersebut terpampang di layar dan kemudian difoto oleh hakcer.

Aplikasi Pengendali Dari Jarak Jauh Videotron

Aplikasi remote desktop yang digunakan adalah team viewer. Kejadian pembajakan videotron yang terjadi di Jakarta Selatan itu diutarakan oleh pelaku adalah merupakan unsur ketidak sengajaan. Dia menceritakan kronologi bagaimana tayangan di videotron dapat terkontol olehnya dan memunculkan visual yang seronok.

Pada hari sebelumnya dia secara tidak sengaja melihat tayangan di videotron di Jakarta Selatan itu menampilkan username dan password. Secara spontan dia abadikan data login tersebut dengan memfotonya.

Dia tidak mengetahui jika nama pengguna dan kata sandi yang didapat dari videotron tersebut ternyata dapat terhubung ke dalam sistem team viewer yang digunakan oleh provider videotron.

Begitu juga ketidaktahuannya terhadap dampak dari terkoneksinya perangkat laptop si pelaku dengan desktop videotron yang bisa menayangkan apa saja ke layar papan iklan tersebut mealui laptop miliknya.

Cara Peretas atau Hacker Menguasai Videotron

Dari kronologi yang ia ceritakan ini dapat disimpulkan bahwa hacking videotron adalah unsur ketidak sengajaan dan bukan karena sengaja ingin meretas dengan mencari tahu cara mengetahui id mitra videotron kemudian menerapkan trik hack agar bisa mengontrol penuh penayangan pada papa iklan tersebut.

Sementara itu kenapa hal semacam ini bisa terjadi adalah disebabkan oleh kontrol perangkat pc yang dapat dilakukan melalui jarak jauh berkat jaringan internet dan aplikasi team viewer.

Aplikasi remote desktop team viewer memang memberikan kemudahan dalam urusan kontrol dekstop jarak jauh dengan tanpa mengharuskan melakukan berbagai setting seperti pada bawaan remote desktop windows.

Untuk berbagai tujuan yang positif, aplikasi team viewer telah banyak dimanfaatkan dalam berbagai urusan seperti e-learning, jasa servis komputer dan instalasi aplikasi dari jarak jauh, mentoring, dan komunikasi daring lainnya.

Aplikasi remote desktop dari team viewer ini bisa digunakan dan telah support dalam beberapa pilihan perangkat dari platform dengan sistem operasi yang berbeda-beda seperti komputer, laptop dan hp dengan OS ios, android, chrome, mac, linux, windows, blackbarry, dan android.

Cara Hack Videotron

Jika anda ingin bisa melakukan kontrol dari jarak jauh pada suatu perangkat desktop baik itu komputer maupun pc, anda bisa melakukannya dengan menggunakan perangkat yang sama atau hanya dengan melalui hp saja. Berikut ini tutorialnya.

Baca juga : Aplikasi Film LayarKaca21 (LK21)

Bahan Untuk Bobol Username dan Password Videotron

Download team viewer for pc

Download - Cara Mengendalikan Videotron Dari Jarak Jauh

Download team viewer for android

Download - Cara Mengendalikan Videotron Dari Jarak Jauh

Setelah selesai diunduh, silahkan ekstrak dan pasang aplikasinya di perangkat komputer dan hp android yang akan digunakan sebagai kontrol perangkatnya nanti.

  1. Buka team viewer di pc dan dapatkan username dan password nya.
  2. Buka team viewer di hp android dan masukkan username dan password yang didapat dari pc tadi.
  3. Secara otomatis hp android anda akan dapat mengontol penuh pengoperasian pada perangkat pc tersebut.

Video Cara Mengendalikan Videotron dari Jauh

Begitupun ketika anda mengetahui username dan password team viewer yang digunakan oleh videotron atau papan iklan di suatu tempat, anda bisa mengontrolnya melalui perangkat komputer atau hp android via team viewer jika memang telah mengetahui id aplikasi tersebut sehingga bisa terhubung dan mendapatkan akses kontrol penuh.

Adapun bagi anda yang ingin mengetahui id mitra videotron, anda bisa menanyakannya langsung ke bagian customer service jasa papan iklan tersebut melalu panggilan telepon atau kirim email di 0274-3 7777 6 dan videotron.id@gmail.com. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

Wanto Orang yang setia, jujur, adil dan makmur. Hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *