Cara Mendapatkan Gold Sand ~Ragnarok Mobile Eternal Love

Cara Mendapatkan Gold Sand Ragnarok Mobile Eternal Love

Cara Mendapatkan Gold Sand – Bagaimana cara mendapatkan gold sand ragnarok mobile eternal love?Memainkan sebuah game memerlukan keterampilan dan keahlian tertentu, terlebih untuk jenis game mobile seperti yang baru-baru ini booming. Siapa yang tidak mengenal game ragnarok eternal love? Game yang menjadi viral di tahun 2003 melalui ragnarok online, kini telah berubah versi menjadi ragnarok mobile. Diperkirakan game tersebut mampu menyaingi game lainnya seperti mobile legends dan PUBG. Bukan tanpa sebab, karena game tersebut setiap harinya mampu diunduh oleh penggunanya hingga jutaan kali.

Tidak lain karena game tersebut tersedia dalam beberapa versi bahasa, sehingga masing-masing negara pun mampu memainkannya dengan mudah. Dalam permainannya membutuhkan suatu item yang dapat digunakan sebagai proses crafting, salah satunya adalah gold sand. Kira-kira apakah gamers sudah tahu bagaimana cara mendapatkan gold sand ragnarok mobile eternal love? Jika belum simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Gold Sand Ragnarok M Eternal Love

Game ragnarok menjadi salah satu dari lebih game yang banyak digandrungi oleh kalangan remaja hingga dewasa baru-baru ini. Termasuk ke dalam game petualangan tentu dalam menjalankannya membutuhkan suatu item yang dapat digunakan sebagai proses crafting, salah satunya adalah gold sand. Berikut penjelasannya terkait hal yang perlu diperhatikan.

1. Perhatikan Stamina Karakter

Bagi Anda seorang gamers sejati tentu sudah tidak kaget jika permainan ragnarok dipengaruhi oleh stamina atau energi dari masing-masing karakter yang dimainkan. Jadi, ketika Anda mendapatkan suatu item namun energi dari karakter yang Anda mainkan melemah tentu besaran item yang didapat juag turut berpengaruh.

Biasanya dalam satu hari Anda akan mendapatkan tambahan energi untuk tiap karakter sebanyak 300. Namun, Anda perlu mengalokasikannya dengan baik ya, agar permainan dapat berjalan dengan baik dan Anda pun bisa ikut berpetualang layaknya petualangan sesungguhnya.

2. Drop Monster Terbaik

Tidak jauh berbeda dengan cara mendapatkan item rotten bandage, cara mendapatkan gold sand ragnarok  mobile eternal love juga membutuhkan drop monster yang terdapat di map. Hal yang membedakan tentu berkaitan dengan jenis monster yang harus dikalahkan beserta level yang ada. Item gold sand ini dapat Anda temukan di beberapa map seperti Ant Hell, Morroc, dan Sograt Desert.

Dari ketiga map tersebut hanya terdapat beberapa monster saja yang memiliki dropan gold sand. Gold sand ini dapat Anda gunakan untuk melakukan crafting equipment seperti amor, senjata bahkan untuk shield. Agar lebih jelas terkait hal tersebut, berikut ulasan lengkap terkait monster yang memiliki dropan gold sand.

Cara Mendapatkan Gold Sand Ragnarok M Eternal Love

  • Metaller, monster pertama yang akan dibahas ini berada pada level 55. Anda bisa menemukan monster tersebut di lokasi bernama prontera north.
  • Giearth monster yang bisa Anda temui di level 48. Jneis monster tersebut terdapat pada lokasi Ant Hell.
  • Jenis monster yang ketiga yaitu Minorous, berada pada level yang lebih tinggi dari sebelumnya yaitu level 64. Terdapat dua lokasi dimana Anda bisa menemukan monster tersebut yaitu di pyramid 2F dan pyramid 3F.
  • Monster terakhir yang bisa Anda gunakan untuk drop gold sand adalah Muka yang berada pada level 49. Lokasi monster tersebut berada pada dua tempat yaitu sograt desert dan morroc.

Dari keempat monster tersebut jenis pertama lah yang mempunyai HP dan def terendah, namun memiliki atk yang paling besar. Nah, itu dia penjelasan lengkapnya terkait cara mendapatkan gold sand ragnarok eternal love yang bisa Anda coba dengan melakukan drop monster yang ada di map. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *