Cara Mendapatkan Filter Genetic Scanner Instagram

Filter Genetic Scanner Instagram

Filter Genetic Scanner Instagram – Kali ini kita akan membahas filter baru dari Instagram yang unik dan sedang ramai di perbincangkan. Filter ini bernama “Genetic Scanner Filter” yang diciptakan oleh pemilik akun bernama Iamcraiglewis2.

Seperti yang kalian ketahui setiap filter memiliki ciri khas, keunikan, dan karakternya masing-masing yang menjadikan daya tarik tersendiri untuk para pengguna aplikasi Instagram sehingga selalu mengunakan fitur filter yang telah di sediakan oleh sang creator.

Filter instagram by joshswiller.com yang bernama Genetic Scanner ini membuat orang mengira bahwa filter ini adalah filter yang seolah-olah memindai si penggunanya dan memberitahu berapa persen kewarganegaraan tertentu yang akan ditampilkan di hasil akhirnya.

Kamu juga pasti mengira bahwa filter ini membosankan dan sama dengan filter – filter serupa lainnya, tidak akan ada keanehan dalam benak kamu. Saat filter ini mulai di mainkan, kamu akan melihat nama dari berbagai negara seperti Indonesian, South African, Moroccan, Swedish, Argentinian dan negara lainnya yang kamu kira itu adalah jawaban dari hasil pindaian filter ini.

Tetapi hasil yang akan di dapatkan ini sama sekali tidak akan terduga sebelumnya, kamu bisa saja tiba-tiba terpindai sebagai perpaduan manusia dan hewan yang aneh. Kamu bisa menemukan banyak hewan di filter ini, seperti kuda, anjing, belalang, kepiting, siput dan banyak lagi hewan lainnya.

Cara Mendapatkan Filter Genetic Scanner Instagram

Jika kamu ingin menggunakan filter Genetic Scanner ini, kamu bisa menggunakan 2 (dua) cara, lalu langsung bisa menyimpan hasilnya di galeri handphone kamu. Untuk tahu langkah mendapatkan filter Genetic Scanner simak ulasan di bawah ini yaaa..

Cara yang pertama, kamu bisa menyimpan filter jika ada temanmu yang menggunakan filter ini, maka akan ada pemberitahuan filter yang sedang digunakan di bawah nama pengguna, kamu hanya tinggal mengetuk tulisan filter Genetic Scanner lalu kamu langsung di arahkan ke layar dengan filter tersebut, tekan tulisan yang ada di bawah bulir bulat yang bersimbolkan gambar dari filter, lalu pilih simpan efek, maka filter akan otomatis tersimpan di roll kamera story kamu, selesai.

Atau kamu bisa pakai cara kedua, jika kamu tidak menemukan temanmu yang menggunakan filter ini, maka kamu harus mengklik simbol pencarian pada beranda Instagram, lalu silahkan ketik nama pengguna akun iamcraiglewis2.

Setelah itu akan muncul profil dari pemilik akun tersebut, silahkan ketuk simbol emoticon smiley, temukan filter yang bertuliskan “Genetic Scanner”, kemudian ketuk simbol kotak yang berisikan tanda panah ke bawah pada layar sebelah kanan bawah, maka filter sudah tersimpan pada roll kamera story kamu.

Jika sudah, silahkan kamu mancobanya, dan lihat apa yang tejadi pada wajah kamu, akan terpindai menjadi apakah.. Filter ini memang sangat menggelikan dan sangat menghibur, kamu wajib untuk mencobanya.

Baca juga :

Sekian ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Mendapatkan Filter Genetic Scanner Instagram, semoga membantu dan bermanfaat ulasan dari pidebox.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *