Cara Main Mobile Legends di PC atau Laptop Tanpa Ngelag

Cara Main Mobile Legend di PC – Agar bisa bermain game mobile legends di laptop, pc atau komputer windows 7, 8 10 itu sangatlah mudah, sebenarnya hamper sama dengan bermain mobile legend di smarthphone. Akan tetapi anda akan mendapatkan banyak kelebihan jika menggunakannya di perangkat komputer, salah satunya adalah tampilan yang lebih besar sehingga bisa melihat dengan jelas musuh dan mengalahkannya dengan cepat dan tepat.

Cara Main Mobile Legends di Komputer

Cara bermain mobile legend di laptop atau komputer akan memberikan keuntungan ketika anda melakukan mabar bersama teman- teman, biasanya jika anda tidak menggunakan PC maka di tengah permainan bisa saja terjadi hal yang tidak di inginkan seperti baterai yang habis dan cepat rusaknya handphone karena secara terus menerus di gunakan untuk bermain game.

Baca juga :

Sebelum anda memasang permainan mobile legend dan memainkannya di PC anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi yang di milikinya, salah satu spesifikasi minum yang harus dimiliki seperti hard disk 1,5 GB, RAM 4 GB dan juga jaringan internet yang lancar. Yang paling penting device Pc anda menggunakan minimal windows 7 atau windows 8 dan 10 itu sangat bagus sekali, dengan bermain di laptop akan lebih memudahkan anda dan berlatih sehingga menjadi seorang pro player.

Cara Bermain Mobile Legend di PC atau Komputer

Mobile legend merupakan permainan yang sedang banyak di gandrungi oleh para remaja, mereka selalu lupa akan waktu jika sudah bermain mobile legend ini. Tidak ada perbedaan yang sangat spesifik ketika anda bermain menggunakan PC ataupun hp, hanya pada control saja. Adapun Cara main mobile legend di PC ialah sebagai berikut :

1. Download Mobile Legend Apk For Pc

Download Mobile Legends For Pc

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk bisa main mobile legend di PC adalah mendonwloadnya terlebih dahulu di Nox App Player, sebenarnya permainan mobile legend merupakan adaptasi dari permainan sebelumnya yaitu dota dan league of legends. Setelah mendonload mobile legends: bang- bang langkah selanjutnya adalah anda harus menginstal terlebih dahulu permainan ini, sebelum bisa di gunakan dengan cara di drag. Nah dibawah ini adalah cara memainkan ML di komputer :

2. Kontrol Analog

Setting Analog Nox Player Mobile Legends di Pc

Jika anda melakukan permainan mobile legend di PC dengan kontrol analog, maka anda harus mengetahui bagaimana settingan untuk menggunakan mouse dan juga keyboard agar bisa menjalankan permainan dan menyerang musuh dengan benar. Dengan mengetahui hal tersebut maka anda bisa mencapai kemenangan dan bisa push rank.

Untuk melakukan maping control anda bisa menekan ctrl + 1 hal ini di lakukan ketika anda sudah memasuki area game play, setelah itu anda juga untuk melakukan penyerangan dan mengeluarkan berbagai skill dengan menggunakan kontrol keyboard. Maka dari itu jika anda ingin menjadi seorang pro player tidak boleh menggunakan PC yang biasa, gunakanlah keyboard khusus untuk bermain game terdapat beberapa brand ternama yang menyediakannya walaupun harganya lebih mahal bahkan bisa berkali- kali lipat.akan tetapi, hal ini bisa membuat anda bermain lebih nyaman dan menghindari anda dari keyboard yang cepat rusak karena terlalu sering di pakai.

3. Fungsi Tombol Keyboard

Fungsi Tombol Keyboard di Pc Saat Main ML

Yang sering di gunakan dalam permainan mobile legend adalah spasi, ctrl dan juga shift serta keyboard dengan tanda panah ke berbagai arah semua itu jika di tekan memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda- beda ketika di lakukan dalam permainan mobile legend ini.

Seperti tombol yang memiliki tanda panah ke berbagai arah atau yang biasa di sebut dengan button baik itu yang up, down, left dan right itu memiliki kegunaan untuk hero anda berpindah – pindah dari satu tempat ke tempat lainnya, baik itu di gunakan dalam rangka menghindari musuh atau menghampiri musuh untu menyerang.

Keyboard huruf yang dapat digunakan adalah pertama huruf Q gunanya untuk mengeluarkan skill 1, kedua huruf W untuk menggunakan skill 2 dalam rangka menyerang musuh yang anda temui di area permainan yang anda pilih dan yang terakhir adalah huruf E yang gunanya untuk mengeluarkan skill 3. Ke tiga huruf tersebut saling bersampingan di pojok kiri atas agar lebih memudahkan para pemain.

4. Mengupgrade Skill

Upgrade Skin Mobile Legends di Komputer

Jika anda melakukan pembaharuan untuk meningkatkan kualitas skill yang lebih baik ketika menyerang lawan, maka anda bisa mengupgrade skill dengan cara menekan keyboard 1, 2 dan 3. Jika anda menekan keyboard angka 1 maka anda akan mengupgrade skill 1 begitupun dengan angka 2 dan 3.

Tombol capslock juga memiliki kegunaan yang bisa anda manfaatkan untuk mengakses item shop, dan jika anda membutuhkan berbagai item dan ingin membelinya maka anda bisa menekan huruf X dan Z. memang cukup ribet akan tetapi jika anda sudah hapal maka semuanya akan dengan mudah di lakukan.

Tips Main Game Mobile Legend Di PC Tanpa Lag

Terdapat beberapa tips yang perlu anda ketahui agar permainan mobile legend anda berjalan dengan sesuai yang anda rencanakan, maka dari itu simaklah beberapa tips bermain mobile legend di PC tanpa ada lag ialah sebagai berikut :

1. Jaringan Internet Stabil

Jaringan wifi yang bagus sangatlak di butuhkan agar permainan mobile legend anda berjalan dengan sempurna dan tidak akan lag, maka pastikanlah terlebih dahulu sebelm bermain bahwa jaringan wifi atau internet anda dalam keadaan yang stabil.

2. Gunakan Keyboard Khusus

Jika anda bermain di Pc dan ingin terhindar dari lag maka gunakanlah keyboard khusus untuk bermain game, biasanya keyboard tersebut sudah di setting sedemikian rupa sehingga tidak akan lag dan juga pastinya tidak mudah rusak. Keyboard yang bukan khusus bermain game jika di gunakan maka tidak lama kemudian akan jebol, adapun harga yang di bandrol untuk satu keyboard pro player bisa mencapai harga jutaan bahkan ratusan juta rupiah.

Dalam permainan mobile legend ini anda bisa bermain secara individu atau team, jika anda merupakan orang yang belum ahli atau membutuhkan back up dari teman maka di rekomendasikan untuk bermain secara team. Ada bebera keuntungan yang bisa anda peroleh jika bermain secara team seperti dapat membantu menyerang lawan dan juga memberi anda bantuan senjata.

3. Settingan Grafis ML

Sebelum melanjutkan permainan mobile legend ini ubah terlebih dahulu dsain settingan grafis menjadi medium, apalagi jika jaringan wifi di rumah anda memiliki kecepatan rata- rata. Maka dengan mengurangi kualitas desain grafis akan membantu anda terhindar dari terjadinya lag ketika permainan sedang berjalan, ketika lag terjadi dalam tengah permainan maka di khawatirkan anda bisa mengalami kekalahan karena adanya serangan dari musuh kemudian tidak bisa menghindar ataupun melakukan serangan balik.

Bagaimana Cara Main Mobile Legends di Laptop Tanpa Nox Player atau BlueStacks?

Sesungguhnya ini yang menjadi pertanyaan para player Mobile Legends, dimana pada saat mau main game MOBA buatan Montoon di perangkat komputer atau laptop di windows 7,8 dan 10 itu harus mendownload aplikasi Emulator terlebih dahulu seperti BlueStack dan Nox Player.

Namun, jika mau memainkan game ML di Pc tanpa aplikasi tersebut saya rasa akan sulit untuk menginstall game Mobile Legend, karena fungsi aplikasi atau software tersebut ialah untuk memasang aplikasi berbasis mobile supaya bisa digunakan pada Komputer.

Cara main mobile legend di PC memang secara umum tidak jauh berbeda dengan cara bermain di smarthphone, setiap orang memiliki kenyamanan yang berbeda dalam bermain ada yang lebih nyaman menggunakan PC da nada juga yang memilih menggunakan hp.

Download Lulubox Mod Apk Versi Terbaru Unlock Skin ML…

Download Lulubox Mod Apk – Para gamers tentunya tidak asing jika mendengar aplikasi lulubox mod apk, terutama bagi mereka yang senang bermain game Free...
pidebox
2 min read

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire Asli Langsung Masuk

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Terbaru No Hoax Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire – Game battlegrounds yang dilaunching oleh Garena yang bernama...
Ading Permana
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *