Pidebox

8 Cara Bobol Wifi Terbaru 2019 ~Asli Work dan Wajib Coba!

cara bobol wifi

Cara Bobol Wifi – Bagaimana cara membobol wifi yang dipassword? Teknologi di tahun 2019 saat ini memang sudah sangat canggih, hal ini bisa dilihat bagaimana penggunaan samrtphone dan laptop di kehidupan sehari-hari. Kebutuhan akan internet juga semakin meningkat seiring perkembangan zaman, dimana kegunaan internet ini diperlukan dalam kegiatan bisnis, hiburan, dan lainnya. Untuk dapat mengakses internet, diperlukan yang namanya kuota data yang bisa dibeli sesuai dengan operator yang dipakai.

Namun harga kuota data saat ini semakin mahal, sehingga penggunaan internet juga semakin terbatas. Namun untuk mengatasi masalah ini, anda bisa memanfaatkan wifi-wifi yang bisa diakses. Memang terkadang wifi tersebut diberi password, sehingga anda harus mengikuti cara membobol wifi tanpa root paling mudah didalam artikel ini agar bisa menggunakannya.

Cara mengetahui password wifi yang akan diulas di dalam artikel ini akan mebantu anda ketika kehabisan kuota, sehingga anda bisa menggunakan wifi secara gratis. Banyak sekali jenis wifi yang bisa dibobol seperti Modem MiFi Andromax, Speedy, Hotspot Thetering, Speddy, dan lainnya. Biasanya wifi ini bisa ditemukan di tempat-tempat ramai seperti Mall, Warung Kopi, Café, Pasar, Kantor Polisi, Kecamatan, Kantor Desa, Kabupaten, Rumah Sakit, bahkan anda bisa menemukan wifi milik tetangga rumah.

Tentunya hal ini tidak dapat diabaikan begitu saja, anda bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Apakah anda pernah menemukan wifi tapi diberi password? Jangang khawatir, anda bisa menggunakannya dengan mengikuti cara bobol wifi terkeren dan paling mudah berikut ini.

Cara Membobol Wifi Dengan Android dan Laptop

Terdapat beberapa cara untuk membobol wifi yang berbeda jenisnya, sehingga anda bisa memilih salah satu teknik yang menurut anda paling mudah. Berikut ini beberapa cara bobol wifi terkeren dan paling mudah yang bisa anda ikuti.

Dan ingat hal yang paling penting ketika sudah berhasil melakukan teknik hacking wifi orang lain, tetangga atau hotspot ponsel android teman kita sendiri itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena dari pengalaman pribadi ketika sudah mendapatkan sandi WiFi, akses jaringan internet gratisnya malah dipakai untuk download yang aneh-aneh.

1. Membobol Wifi Menggunakan Aplikasi di Android

Cara pertama untuk membobol wifi dengan mudah adalah dengan menggunakan aplikasi android, yaitu dengan terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasi penetrate pro apk. Apabila aplikasi selesai terinstal, maka lakukan restart pada handphone dan tunggu sampai selesai.

Setelah itu, aktifkan koneksi wifi yang ada di handphone. Kemudian masuk ke aplikasi penetrate pro dan secara cepat aplikasi ini akan melakukan kgiatan pembobolan, lalu anda hanya perlu mencoba password wifi yang telah selesai dibobol. Cara bobol wifi ini sangatlah mudah dilakukan, karena yang akan melakukan pembobolan adalah aplikasi penetrate pro.

2. Membobol Wifi Menggunakan Router Modem

Anda bisa juga membobol wifi menggunakan router modem, dimanacara bobol wifi pertama yang perlu dilakukan adalah masuk ke browser menggunakan komputer atau laptop. Kemudian ketikkan pada IP yaitu “IP 192.168.1.1 atau ketikkan 192.168.1.2”, lalu masukkan juga username dan password “admin”. Setelah itu lakukan Log In, kemudian lihatlah pada bagian interface setup dan password wifi yang akan dibobol akan muncul. Anda hanya perlu memilih salah satu, kemudian gunakanlah sesuai dengan kebutuhan.

3. Membobol Wifi di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Anda juga bisa membobol wifi seseorang di android tanpa harus menggunakan aplikasi, namun syarat utamanya adalah android anda sudah terkoneksi dengan wifi.id terlebih dahulu. Kemudian masuklah ke mode tulisan “Modify Network Configuration”, lalu gantilah alamat IP yang sebelumnya 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2 dan pilih save. Setelah itu masuklah ke browser, kemudian tulislah alamat IP 192.168.1.254 dan tunggu sampai muncul speedy information page.

Lakukan Log In dengan mengisi username dan password menggunakan kata “admin”, apabila berhasil maka anda akan dibawa ke halaman speedy information page lagi. Setelah itu masuklah ke pengaturan dan pilih wifi, kemudian carilah username dan password. Terakhir, pilihlah wifi yang bisa digunakan dan passwordnya telah muncul.

4. Membobol Wifi Menggunakan Aplikasi WireShark

Agar bisa membobol wifi dengan cara yang lebih mudah, anda bisa menggunakan bantuan aplikasi WireShark. Aplikasi ini bisa diunduh melalui google, kemudian install aplikasi ini di laptop atau komputer. Setelah proses penginstallan selesai, masuklah ke aplikasi WireShark dengan menekan CTRL+K atau klik pada capture dan kemudian pilih option.

Pastikan terlebih dahulu posisinya menjadi antarmuka “Ethernet Card” dan pastikan juga “capture packets in promiscuous mode” dalam posisi On. Setelah itu pilih dan klik start, kemudian pilih stop jika sudah muncul beberapa wifi beserta dengan passwordnya.

5. Membobol Wifi Menggunakan Aplikasi WPS WPA Tester

Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk membobol wifi adalah WPS WPA Tester, dimana aplikasi ini bisa diunduh melalui playstore maupun melalui google. Aplikasi ini bisa digunakan untuk android yang telah diroot maupun yang belum, sehingga anda tidak perlu khawatir jika android belum diroot sama sekali.

Cara bobol wifi pertama adalah melakukan download dan install aplikasi ini dan aktifkan juga jaringan wifi yang ada di android, kemudian pilih pengaturan atau pilih titik tiga pada bagian pojok kanan atas. Pilih dan klik Check Wpa_cli dan scan wifi.

Kemudian tunggu sampai proses pendeteksian wifi selesai dan pilih wifi yang terdapat warna hijaunya, warna hijau ini menunjukkan bahwa wifi dapat di open key menggunakan aplikasi ini. Setelah selesai memilih, klik pada connect automatic pin di bagian bawah, kemudian tunggu sampai wifi dan password yang bisa dibuka muncul.

6. Membobol Wifi Menggunakan Aplikasi WPSPIN

Sama dengan aplikasi WPS WPA Tester, aplikasi WPSPIN ini juga bisa digunakan untuk membobol wifi secara gratis. Namun aplikasi ini juga memiliki kelemahan, dimana hanya beberapa smarthphone yang bisa menggunakan aplikasi ini.

Untuk dapat membobol wifi menggunakan aplikasi ini, tentunya anda harus mendownload dan menginstaall terlebih dahulu aplikasi ini. Kemudian aktifkan jaringan wifi di android, lalu aplikasi ini akan secara otomatis menampilkan wifi-wifi yang bisa diakses dan bisa langsung dipilih.

Anda perlu memilih menu utama yang akan mengarahkan ke menu opsi setting, tekan pada bagian wifi yang sbeelumnya telah dipilih dan klik menu Advanded Option. Setelah itu pilihlah Pin From Access Point, tekan lama pada bagian yang perlu diisi sampai muncul opsi paste. Terakhir pilihlah tombol connect, kemudian tunggu sampai proses penyambungan koneksi selesai.

Cara Mengetahui Password WiFi di Pc

Cara ini bisa Anda gunalkan ketika sedang berada dirumah, sedangkan untuk tutorial diatas yaitu membobol wifi lewat hp android itu bisa Anda pakai ketika sedang berada di luar rumah. Nah langkah untuk melakukan hacking password/sandi wifi seseorang disini tanpa harus mereset ulang Password Router, karena jika melakukannya tentu pemilik WiFi akan mencurigai bahwa Modem Router miliknya ada yang meretas.

Jadi untuk trik yang akan kami sampaikan adalah cara mengetahui password wifi yang sudah pernah terhubung atau terkoneksi di perangkat Pc atau Laptop kita. Teknik ini bisa Anda coba di komputer jenis apa saja seperti Windows 7, 8 dan 10. Mau tahu caranya? yuk simak langsung dibawah ini.

Langkah 1 Bobol WiFi di PC

  • Pertama silahkan Anda buka Control Panel dan Klik Start dan pilih juga tulisan Control Panel lagi
Cara membobol wifi di pc
  • Akan muncul Control Panel Anda langsung klik saja tulisan Network and Internet, silahkan lihat gambarnya

cara membobol wifi di pc

  • Kemudian bisa lihat dengan detail dari sebuah Network and Internet? Langsung saja klik tulisan Network and Sharing Center

cara bobol wifi di pc

  • Lalu disisi sebelah kiri terdapat 4 tulisan, namun kamu pilih saja Manage Wireless Network

cara mengetahui password wifi di komputer

  • Maka secara otomatis kamu akan melihat list nama Jaringan WiFi yang pernah terhubung ke laptop
  • Lalu Anda klik dua kali saja di salah satu nama WiFi yang kamu mau, dan setelah itu akan keluar tab yang baru seperti gambar dibawah ini.

cara melihat password wifi di laptop

  • Berikutnya silahkan klik tab Security dan juga centang kotak yang tulisannya Show Characters, kemudian Anda akan melihat password wifi di Pc

Langkah 2 Bobol WiFi di Pc

Sebenarnya cara melihat password wifi di pc dengan langkah yang kedua ini adalah teknik hacking yang paling sulit, karena dengan menggunakan teknik ini maka yang melakukannya harus seseorang yang benar-benar berjiwa hacker. Tapi apa salahnya jika Anda mencoba dan memahami ilmu retas sandi wifi, agar bisa menambah wawasan dan ilmu IT.

  1. Pertama – Kalian bisa melakukan pembobolan wifi dengan memakai tool hack yang bernama hexdumptool (v4.2.0 / Up to rekomended) dengan begitu kamu bisa meminta PMKID dari sebuah target pada saat mengakses poin dan juga disaat menerimannya sebagai file.
  2. Kedua – Menggunakan tool hack bernama Haseat (v.4.2.0 up to rekomended) pakai ini untuk password cracking tool supaya bisa mengetahui kata sandi WPA PSK, maka cara membobol wifi pasti berhasil.
  3. Ketiga – Memanfaatkan tool hack bernama hexpeaptool tool, output (formanya pcapng) yang berasal dari frame dan bisa dirubah menjadi format jenis hash yang diperoleh dari Hashcat.

Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat silahkan Anda praktekan tutorial cara bobol wifi di rumah ataupun luar ruangan seperti sekolahan, mall, cafe dan lain sebagainya. Namun ingat pakailah teknik hacking sandi wifi dengan sebagaik mungkin.

Add comment