Call Center Tokopedia ~Nomor Telepon Customer Service Tokopedia

call center tokopedia

Call Center Tokopedia – Teknologi saat ini sudah menjadi bidang yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan manusia, dan perubahannya pun sungguh signifikan mengenai perkembangan Teknologi dan Informasi. Hadirnya jaringan Internet sehingga banyak masyarakat yang memanfaatkan akses internet untuk kehidupannya, dimana hal tersebut dapat kita lihat bersama bahwa saat ini internet telah menyediakan akses Jual Beli. Dengan begitu kita membeli barang yang kita inginkan hanya lewat internet yang dilakukan secara online.

Jualan online dan membeli barang melalui internet dikehidupan sekarang ini telah menjadi budaya di sleuruh Dunia dan salah satunya adalah termasuk Indonesia. Sehingga antara penjual dan pembeli tanpa harus bertatap muka layaknya seperti di Pasar, Toko, Warung atau di Mall Swalayan. Jual beli online sangat memudahkan hidup kita yang suka malas untuk berpergian ke tempat dagangan, karena dengan akses Jual beli online kita tidak akan merasa capek, kepanasan, macet, ngantri di kasir, berjalan memilih produk yang disuka dan lain sebagainya.

Karena dengan menggunakan perangkat Smartphone, Tablet, Laptop ataupun Pc yang sudah terhubung dengan jaringan internet seperti WiFI, maka kita bisa membeli produk yang kita sukai dengan sangat mudah. Anda tinggal pilih prodak apa dengan jari tangan dan Mata Anda lalu tinggal klik gambarnya, setelah itu melakukan transaksi seperti mentransfer uang ke No.rek yang sudah disediakan, maka dengan otomatis barang pesanan Anda akan sampai ke rumah dengan kurun waktu yang ditentukan.

Karena mudahnya berbelanja online kini banyak sekali pembisnis besar berupaya membuka (Marketplace) Toko Online, karena dari tahun ke tahun sampai sekarang ini 2019, banyak masayarakat Indonesia yang suka dengan akses belanja online dan salah satunya adalah Tokopedia.com.

Tentang Layanan Tokopedia

Marketplace Tokped merupakan website atau aplikasi jual beli online yang menyediakan berbagai macam produk diantaranya Kosmetik, Fashion, Elektronik, Fitnes, Meble, Perobotan Rumah dan berbagai macam layanan lainnya sepeti Pulsa, Token Listrik, Top Up Game dan masih banyak juga yang lainnya. Tidak hanya itu saja, tetapi situs online ini juga selalu memberikan sebuah Promo menarik bagi konsumennya, apalagi di HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) dimana hampir semua produk Tokopedia diskon besar-besaran misalnya baju dan celana itu diskon hingga 20%, 30% dan 50%

Tapi untuk membeli produk Tokopedia harus membuat akun terlebih dahulu, dan disitu untuk bikin akun caranya sangat mudah sekali. Pada saat registrasi Anda bisa menggunakan Email atau akun Facebook yang aktif, tapi kebanyakan pengguna aplikasi Tokoedia itu memakai alamat Email. Selain itu juga pihak officialnya telah menyediakan layanan Customer Service CS Tokopedia, nah kalian bisa memanfaatkan CS tersebut untuk menanyakan masalah apapun.

Nomor Telepon Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam

Silahkan telepon nomor atau hubungi alamat CS tokopedia untuk menanyakan apapun yang membuat  bingung, nah dibawah ini ada beberapa nomor kontak dan alamat lengkap service center yang bisa dihubungi Anda aktif 24 jam nonstop.

Nomor Telepon Tokopedia

  • (021) 5369-1015 | (021) 8064- 7333

Email Tokopedia

  • contact@tokopedia.com

CS Via Website Tokopedia

  • m.tokopedia.com/contact-us.pl

Alamat Kantor Pusat (Service Center) Tokopedia

alamat kantor tokopedia

Graha Handaya, Unit Q- S, Jl. Raya Perjuangan No. 12 A, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, Kode pos 11530.

Kapan Saya Bisa Menghubungi Call Center Tokopedia?

Karena CS tokopedia itu nomor teleponnya bisa dihubungi selama 24 jam full nonstop jadi Anda bisa kapan saja waktunya mau pagi, siang dan malam pelayanan Tokopedia selalu aktif. Jadi untuk tokopedia sendiri sudah menyedian tower khusus yang digunakan untuk mempercepat layanan para konsumen maupun yang membuka lapak di Marketplace tersebut.

Kenapa Saya Harus Menghubungi Nomor Telepon Tokopedia?

Pada waktu itu pernah saya alami dimana barang pesanan yang saya order di Tokopedia belum kunjung sampai kerumah, kemudian saya menelpon customer service layanan call center tokopedia aktif 24 jam dan untuk biaya telepon ke nomor CS tokopedia gratis tanpa bayar sepersenpun. Tanpa menunggu lama setelah saya menanyakan orderan saya lalu dilakukan pengecekan oleh pihak office, beberapa hari kemudian orderan telah sampai kerumah.

Call center Tokopedia juga bisa dimanfaatkan jika mengalami masalah apapun, layanan pengaduan yang disediakan Tokopedia kalian bisa menghubungi nomor telepon Tokopedia bebas pulsa dan aktif hingga 24 jam nonstop. Untuk itu dibawah ini adalah beberapa alamat kantor (office) tokopedia dan juga no. telp yang terbaru untuk Anda yang mau mengajukan komplain atau masalah error apapun.

Silahkan manfaatkan kesempatan ini dan bagi Anda yang berada di wilayah luar kota selain JABOTABEK seperti Jakarta, Bogor, Tanggerang, Banten, Bekasi, Depok, namun berada di wilayah Bandung, Lampung, Sulawesi, Semarang, Surabaya, Bali dan kota lainnya jangan khawatir karena layanan Call Center Tokopedia akan selalu cepat dan tanggap untuk melayani Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *