Pidebox

Call Center Indovision ~Nomor Telepon Customer Service Indovision

Call Center Indovision

Call Center Indovision – Indovision adalah salah satu layanan tv kabel yang terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Salah satu hal yang menarik dari layanan tv kabel yang satu ini adalah pelayanan sekaligus promo yang sering memberikan keuntungan bagi para pelanggannya. Oleh karena itu jika sudah memiliki pelanggan yang banyak maka diperlukan sekali adanya call center Indovision.

Saat ini call center yang dimiliki oleh Indovision dapat dihubungi secara 24 jam demi menjaga kepuasan pelanggannya. Tidak hanya itu saja, namun Anda juga bisa menghubungi customer service dengan nomor telepon/hp Indovison yang bebas pulsa alias gratis .Adapun kegunaan yang bisa anda manfaatkan berkaitan dengan call center yang dimiliki oleh Indovision tentunya sangat banyak sekali, salah satunya adalah mengatasi masalah mengenai gangguan atas penggunaan layanan Tv yang disediakan oleh pihak tertentu, sehingga dengan cepat dan tanggap jika ada error.

Informasi Tentang Indovision

Pada tahun 1994 Indovision sudah mendirikan pelayanan Tv satelit, dan pada tahun 1998 sudah berlangganan dan ketika itu layanan yang pertama kali dan juga hanya satu-satunya Tv yang telah berlangganan untuk menyiarkan sebuah Program menggunakan frekuensi S-Band.

PT MNC Sky Vision Tbk adalah perusahaan yang sudah mendirikan layanan Tv kabel Indovison, dimana pertama kalinya di Indonesia yang bergerak di perindustrian pertelevisian yang menayangkan berbagaimacam film dengan berlangan lewat satelit. Perusahaan terbuka tersebut dari dulu hingga saat ini masih dibawah naungan MNC Media yang sudah bergabung dengan Grup Media terbesar di Indonesia.

Pada tahun 1998 tersebut dengan hadirnya Produk Tv berlangganan yang dibuat oleh Indovision menjadi pelopor penyiaran digital melalui satelit, dimana kecanggihan sistem teknologinya yaitu dengan memakai DBS (Digital Broadcasting System). Selain itu juga Indovision pada awalnya menjadikan Satelit Palapa C-2 itu sebagai sistem broadcasting, transponder dan juga analog yang memanfaatkan frekuensi C-Band ketika menyiarkan. Akan tetapi pihak Indovision sudah beralih menggunakan satelit lain yaitu Indosiar-1 atau saat ini orang mengenalnya dengan sebutan Satelit Cakrawala-1.

Dengan begitu dimana Indovision sudah beralih memakai Frekunsi S-Band yang dulunya C-Band, maka pelayanan menyalurkan penyiaran televisi berlangganan akan jauh lebih meningkat baik untuk lokal maupun mancanegara. Hal ini juga memberikan dampak positif bagi pengguna di Indonesia, dimana memberikan secara optimal ketika menikmati sajian televisi berlanggan yang disediakan oleh Indovison, karena hanya memakai antena parabola mini dengan diamter 80cm dan juga dekoder hasilnya tetap bagus.

Hubungi Nomor Call Center Indovision

Apakah anda membutuhkan call center jika anda menggunakan jasa atau membeli barang dari sebuah produsen? Tentu saja jawabannya adalah iya. Hal ini dikarenakan para perusahaan atau produsen masih memiliki tanggung jawab kepada barang atau jasa yang dibeli oleh konsumen sebelum digunakan. Adapun call center dibutuhkan agar memberikan kenyamanan pada konsumen. Hal inilah yang membuat berbagai perusahaan wajib memiliki call center. Saat ini salah satu layanan tv kabel juga sudah memiliki call center nya masing – masing. Berikut akan dijelaskan untuk anda tentang kegunaan call center Indovision sebagai salah satu layanan tv kabel.

Keluhan tagihan

Anda bisa memanfaatkan call center yang disediakan oleh Indovision jika anda memiliki masalah dengan tagihan anda. Hal ini bisa anda adukan secara 24 jam jika ada ketidak sesuaian tagihan yang seharusnya anda bayar. Selain itu hal ini bisa anda gunakan pula untuk melakukan survey harga tagihan yang harus anda bayarkan jika anda menambah channel pada saat anda berada di tengah – tengah langganan.

Jika ada masalah ini dan sedang terjadi, maka anda tidak perlu bingung. Anda bisa saja langsung hubungi call center Indovision atau bisa mengajukan keluhan melaluiwebsite resminya untuk mendapatkan jawaban terbaik bagi anda.

Meminta adanya kunjungan dari teknisi

Biasanya jika anda kendala yang terjadi, maka anda biasakan terlebih dahulu untuk membaca buku panduan yang telah disediakan saat melakukan langganan. Adapun jika sudah melakukan beberapa hal yang sesuai dengan buku petunjuk namun belum bisa menghasilkan perbaikan yang signifikan, maka anda akan harus segera menghubungi call center Indovision.

Biasanya anda mendapatkan call center miliki Indovision yang berada di daerah anda, namun jika anda lupa nomornya maka anda bisa mencari tahu nomor tersebut langsung dari call center pusat. Biasanya jika tidak diberikan nomor telepon, maka keluhan anda langsung dilanjutkan ke layanan yang berada di daerah anda. jadi anda tidak perlu pusing tentunya.

Customer Service CS Indovision Bebas Pulsa 24 Jam

Sebelum mengetahui manfaat atau kegunaan yang dimiliki oleh call center Indovision, maka anda seharusnya mengetahui cara menghubungi call center tersebut. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghubungi call center Indovision. Berikut ini merupakan beberapa kontak yang bisa anda hubungi jika terdapat masalah

Nomor Telepon Indovison

  • No.Telp : 1500900
  • No. Hp : 021-21500900 (622121500900)

Sosial Media Indovison

  • Facebook : https://www.facebook.com/MNCVisionID
  • Twitter : https://twitter.com/MNCVisioncare

Email Indovision

  • customerservice@mncvision.id

Website Indovision

  • indovision.co.id
  • mncvision.id

Itulah beberapa kontak yang bisa anda hubungi secara 24 jam jika ada masalah pada layanan tv kabel Indovision yang anda miliki. Dan jika nomor telepon tersebut sangat susah untuk dihubungi, silahkan Anda datang langsung ke Kantor pusat center Indovision terdekat, berikut ini alamat lengkapnya.

Kantor Pusat Service Indovision

Kantor Pusat Center Indovision

Wisma Indovision
Jl. Raya Panjang Blok Z/III Jakarta 11520, Indonesia

Alamat Kantor Indovision Makassar

Jl. Boulevard Panakukang No. 24, Makassar
Telp : ( 0411) 425 800
Fax : ( 0411 ) 455 891

Alamat Kantor Indovision Pekanbaru

Jl. Sudirman No. 168H
Maporyan Damai, Tangkerang Tengah, Pekanbaru
Telp : ( 0761 ) 884 550
Fax : ( 0761 ) 455 891

Alamat Kantor Indovision Balikpapan

Jl. Jendral Sudirman No. 271 C, Balikpapan
Telp : ( 0542 ) 746 299
Fax : ( 0542 ) 746 287

Alamat Kantor Indovision Bandung

Jl. Sunda No 34, Kel Kebon Pisang
Kec Sumur, Bandung
Telp : ( 022 ) 720 7900
Fax : ( 022 ) 727 0909

Alamat Kantor Indovision Semarang

Jl. S.Parman No. 1, Semarang
Telp : ( 024 ) 845 7100 / ( 024 ) 845 7007
Fax : ( 024 ) 845 7102

Alamat Kantor Indovision Surabaya

Jl. Embong Malang No 38 C – E, Surabaya
Telp : ( 031 ) 531 0500
Fax : ( 031 ) 532 0300

Alamat Kantor Indovision Bali

Jl. Diponegoro No. 109 Denpasar, Bali
Telp : ( 0361 ) 265 808
Fax : ( 0361 )224 559

Alamat Kantor Indovision Palembang

Jl. Basuki Rahmat Ruko 61, Palembang
Telp : ( 0711 ) 335 334
Fax : ( 0711 ) 320 264

Alamat Kantor Indovision Medan

Jl.Gajah Mada No. 7-B / 11-A, Medan
Telp : ( 061 ) 456 8000
Fax : ( 061 ) 4553 444

Itulah beberapa hal yang berkaitan dengan call center Indovision. Semoga informasi ini bisa anda gunakan dengan baik dan bijak. Tentu saja anda harus memanfaatkannya jika memang ada kendala.

Add comment