Call Center Akulaku ~Nomor Telepon Customer Service Akulaku

Call Center Akulaku

Call Center Akulaku – Satu lagi e-commerce yang booming di Indonesia adalah Akulaku. Akulaku memiliki konsep yang sama dengan e-commerce lainnya. Di mana, mereka bekerjasama dengan banyak merchant dan menyediakan beragam pilihan produk. Untuk mendukung kepuasan pelangganya, Akulaku akan menyediakan layanan terbaiknya salah satunya dengan menyediakan call center Akulaku atau cusotmer service Akulaku.

Walaupun toko online ini terbilang baru bergelut didunia pasar online namun dari data statistik bahwa Akulaku telah mengimbangi beberapa Marketplace lainnya seperti bukalapak, shopee, lazada, tokopedia, bli bli dan lain sebagainya. Meskipun begitu Brand Akulaku produk dan dari segi pelayanannya banyak yang cukup puas, karena dari beberapa konsumen bertestimoni bahwa Akulaku merupakan penyedia jual beli online yang cukup memuaskan.

Kelebihan lain mengenai Akulaku adalah menawarkan berbagai macam pencarian produk, kategory yang di inginkan, dan juga transaksi pembayaran yang mudah dan juga pengiriman barang yang cepat sampai ke pembeli. Nah tidak hanya itu saja, tetapi juga memberikan perbedaan dalam pembayaran antara pembeli dan penjual yaitu dengan menggunakan Kartu Kredit.

Jadi dengan memakai kartu kredit kita bisa menyicil barang yang kita beli tanpa harus menggunakan uang langsung tunai, sehingga barang yang kita inginkan itu bisa didapatkan tanpa harus mengeluarkan uang dengan transfer yang jumlahnya banyak. Sehingga dengan beli barang di Akulaku dengan metode kredit maka kamu bisa membayarnya dalam kurun waktu yang sudah ditentukan ada yang 1 bulan, 2 bulan, 6 bulan, 1 tahun hingga 2 tahun, dan besar kecilnya pembayaran perbulannya itu tergantung dari berapa lama kamu mengambil pembayaran sistem kredit.

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui cara bayar di akulaku dengan sistem kredit, sekarang kita lanjut mengenai review atau asal usul akulaku, mungkin disini belum pada tahukan dimana dan kapan sih Akulaku berdiri?

Sekilas Tentang Akulaku

E-Commerce yang satu ini telah dirikan oleh PT. Silver Artha Indonesia, dimana Akulaku telah memberikan sebuah layanan belanja via online yang berbeda dengan beberapa Marketplace lainnya. Salah satunya toko online ini telah memberikan kemudahan bagi pelanggan yang belanja di Akulaku dengan cash ataupun tunai, Anda juga bisa memilih sistem pembayaran menggunakan cicilan tanpa kartu kredit. Yang lebih unik lagi toko online ini menawarkan sistem kredit tanpa harus survei terlebih dahulu ke konsumen yang mengajukan layanan cicilan tersebut.

Metode Pembayaran Cash dan Sistem Cicilan

Untuk pembeli yang mau beli barang dengan sistem Cash ataupun sistem cicilan yang bisa dengan cara melakukan transfer ke berbagai macam penyedia layanan. Untuk kartu kredit bisa ke (visa dan mastercard), kartu debit, antar bank dan juga sistem bayar via online seperti Globe GCash, WebCash, MOLpay dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja tapi kamu juga bisa bayar melalui supermarket seperti Alfamart dan Indomart yang tersedia diberbagai macam wilayah.

Customer Service Akulaku

Layanan call center akulaku bisa dihubungi selama 24 jam dan bebas pulsa, dan CS nyapun sangat ramah tamah ketika ada konsumen yang menelponnya waktu malam, pagi, siang ataupun sore. Nah dibawah ini adalah CS customer service akulaku terbaru 2019.

Nomor Telepon Akulaku Bebas Pulsa

  • 1500920

Alamat Email Akulaku

  • csid@akulaku.com

Website Akulaku

Alamat Kantor Service Center Akulaku

Sebanarnya alamat kantor Akulaku itu sudah tersedia dimana-mana seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Tanggerang, Bogor, Cirebon dan kota lainnya yang lokasi terdekat Anda. Namun dibawah ini adalah service center pusat Akulaku.

Alamat kantor Akulaku

PT. SILVVR ARTHA INDONESIA
Gedung Graha Lestari, Lt 11 Zona 5
Jl. Kesehatan Raya No 48 / Jl. Petojo Sambangan No 2 Cideng
Jakarta Pusat 10160

Menghubungi Call Center Akulaku dan Waktu Terbaiknya

Berikut ini adalah cara-cara mudah untuk menghubungi call center, anda dapat mengikutinya sehingga tidak terjadi kesalahan selama menjalankan cara. Berikut informasinya,

1. Persiapkan Data Terkait Pengiriman dan Pembelian Produk

Sebelum menguhubungi nomor yang telah disediakan Akulaku, penting untuk mempersiapkan data-data terkait. Artinya, anda harus mempersiapkan data dan hal-hal yang akan ditanyakan. Jika memiliki masalah dengan pengiriman maka pertanyakan hal tersebut. Begitu pula dengan masalah pembelian produk ataupun informasi lainnya. Atau jika belum mengerti cara penggunaan e-commerce dapat menanyakannya secara langsung pada call center tersebut.

2. Handphone dan Pulsa

Berikutnya, perhatikan kembali ketersediaan pulsa dan handphone yang akan digunakan. Hal ini dibutuhkan, saat anda membutuhkan jawaban dalam waktu panjang. Pastikan bahwa handphone ada dalam kondisi terbaik, sehingga tidak terjadi gangguan selama melakukan panggilan telepon. Selain handphone, periksa kembali ketersediaan pulsa untuk melakukan panggilan. Jangan sampai pulsa tidak tersedia dan panggilan tidak berjalan lancar.

3. Hubungi Call Center

Jika semua informasi sudah tersedia dan dilakukan, maka waktunya melakukan panggilan pada call center Akulaku. Panggilan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 1500920. Nomor ini merupakan nomor baru yang ada untuk menghubungi call center e-commerce. Jika anda mengalami kegagalan, jangan ragu untuk melakukan panggilan secara berulang. Hingga apa yang diinginkan akan segera terwujud dan informasi bisa didapat dengan segera.

4. Customer Service

Lain halnya jika call center sudah tidak dapat dihubungi atau tidak memberikan respon. Maka jawaban dari setiap pertanyaan anda adalah mendatangi customer service. CS tentunya tersedia di kantor pusat Akulaku. Artinya, konsumen yang mengalami kendala harus mendatangi kantor dengan segera dan mendapatkan informasi yang diharapkan. Sayangnya, cara ini sangat tidak cocok untuk pelanggan yang tidak memiliki waktu panjang.

Adapun alamat kantor Akulaku adalah Jalan Jendral Sudirman No.86 Jakarta. Jadi, untuk anda yang berada disekitar tempat ini dapat segera mendatangi kantor dan sampaikan keluhan. Kelebihan cara ini adalah jawaban akan didapatkan dengan segera. Namun membutuhkan waktu lama, karena mungkin terdapat antrian untuk mendatangi CS. Jika memamng tidak sabar, kembalilah menghubungi call center untuk menyelesaikan kendala.

5. Waktu Terbaik Hubungi Call Center

Sudah menentukan untuk kembali menghubungi call center? Maka waktu terbaik untuk menghubungi call center penting untuk diketahui. Adapun waktu terbaik untuk menguhubungi CS ini adalah pada hari Senin hingga Jumat. Tepatnya, pada waktu kerja di jama 09.00-18.00. Jika ingin mendapatkan jawaban dengan segera, maka hubungilah pada waktu-waktu tersebut. Karena jika menghubunginya lebih dari waktu yang tersedia, tidak ada jawaban yang didapat.

Sedikit saran, dalam menghubungi Call Center sebaiknya persiapkan pulsa dalam jumlah besar. Tujuannya, agar selama menghubungi call center Akulaku tidak adak kendala menghadang. Serta, pastikan nomor yang dihubungi adalah nomor yang benar. Sehingga tidak terjaid kesalahan menghubungi dan jawaban yang diinginkan segera didapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *